Rabu, 11 November 2015

Aplikasi Musik Android

4 Aplikasi Musik Android



         Tidak bisa di pungkiri lagi, seiring dengan kecaggihan teknologi di jaman sekarang ini semakin banyak aplikasi2 musik yang menawarkan kecanggihan fitur-fitur yang dimiliki untuk semakin memudahkan para penggunanya.
          Berikut ini saya akan menawarkan beberapa aplikasi musik android yang bisa dijadikan pilihan alternatif pengganti dari aplikasi musik bawaan. Mulai dari yang biasa sampai yang bisa menampilkan lirik lagunya sesuai kebutuhan sobat pecinta musik, dan terdapat fitur equalizer yang tidak dimilki kebanyakan aplikasi musik lainya.
          Pada postingan berikut ini saya akan memberikan rekomendasi mengenai aplikasi musik alternatif untuk mengganti aplikasi musik bawaan agar tidak bosan dengan aplikasi bawaan yang itu-itu saja dan fitur-fitur yang kurang lengkap. langsung saja kita tengok berikut aplikasi musik android apa saja yang akan saya rekomendasikan.


1. Musixmatch

  Musixmatch Lyrics Music Player- tangkapan layar

Musixmatch adalah aplikasi pemutar musik android terbaik saat ini dan terbesar di dunia. Dan aplikasi ini juga memungkinkan anda menikmati musik dengan beragam musik dengan lirik yang disinkronkan. Fitur yang di miliki aplikasi ini cukup lengkap salahsatunya yaitu mendengarkan lagu dengan lirik tersinkron, jelajahi fitur FloatingLyrics™ menikmati lirik tersinkron sambil memutar musik dengan Spotify, Play Music atau aplikasi lainya.
Fitur lainya yaitu, dapatkan secara langsung lirik yang anda cari dan mainkan lagu dari Youtube atau Spotify. Fitur yang lainya yang tidak kalah canggihnya yaitu dengan sekali tekan secara ajaip dapat langsung dapat mengidentifikasi lagu dan lirik dari Radio, TV atau sumber audio lain.
Fitur tambahan
★ Mainkan musik dan liriknya ke TV Anda dengan Chromecast
★ Fitur-fitur canggih seperti Pengatur waktu tidur (Sleep timer), Equalizer
★ Secara otomatis mengatur ulang info dan desain gambar sampul lagu-lagu anda
★ Dukungan penuh untuk Android Wear dan Android TV

 Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.musixmatch.android.lyrify

 2. Google Play Music

  Google Play Music- tangkapan layar

Google Play Music adalah aplikasi misik terbaik yang dimiliki Google saat ini, dan bisa di unduh secara cuma-cuma alias geratis melalui Play Store. Aplikasi ini menyediakan geratis radio apa yang ingin anda dengar mulai stasiun radio berdasarkan lagu, artis, atau album, atau browsing berdasarkan genre, suasana hati, aktivitas, dekade, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga tersedia bagi anda yang ingin mendapatkan fitur lebih anda bisa berlangganan agar bisa menikmati jutaan lagu dan bisa menikmati lagu secara offline.

Fitur gratis:
* Radio dikuratori oleh para ahli untuk apa pun yang Anda ingin dengar
* Menyimpan hingga 50.000 lagu dari koleksi musik pribadi Anda
* Cerdas rekomendasi berdasarkan selera Anda
* Dengarkan di Android dan web

Berlangganan-satunya fitur:
* Iklan-gratis, mendengarkan terganggu
* On-demand akses ke lebih dari 30 juta lagu
* Men-download musik ke perangkat Anda dan mendengarkan ketika Anda tidak terhubung
* Buka sebagai banyak lagu yang Anda inginkan

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.music


3. Winamp

Winamp

Aplikasi yang sangat populer untuk PC ini, kini muncul  juga sebagai aplikasi music untuk andoid yang bisa di download melelui Play Store secara geratis ataupun berbayar untuk bisa menkmati fitur yang lengkap tentunya harus dengan versi yang penuh dengan cara membeli. Untuk versi Pro kita akan mendapatkan versi lengkap, kita bisa memainkan fitur musik streaming secara online, yang lainya juga bisa mengatur pengaturan grapic equalizer agar nada yang dihasilkan lebih mantap.

4. Music Player 

  Music Player - Audio Player- tangkapan layar

Untuk Aplikasi yang lainya yaitu Music Player. Music Player ini juga tergolong aplikasi yang cukup bagus, yang dilengkapi pengaturan equalizer yang kuat. Aplikasi ini cukup unik untuk memainkan lagu berikutnya/sebelumnya ada fitur SHAKE IT dengan hanya menggoyangkan ponsel kita bisa memainkan lagu berikutnya/sebelumnya. Anda juga bisa memilih lebih banyak skin, ada lebih dari 20 gambar latar belakang cantik untuk anda pilih, anda juga bisa memilih gambar anda sendiri sebagai latar belakang agar pemutar musik anda lebih terlihat cantik dan menarik. Selain itu ada juga pengaturan equalizer, terdapat 22 jenis pre-set musik nada untuk pilihan anda, atau anda dapat secara manual menyesuaikan equalizer. Aplikasi ini juaga ada dukungan Lyric. Scanning otomatis semua file lirik, dan mencocokkan lirik yang paling tepat untuk mengajukan lagu.

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=media.music.musicplayer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar